F A K E S M I L E


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS FCBOOK TWITTER ASK.FM NEWER OLDER +FOLLOW

Cerita Hari Minggu ini ❤
Hayyy ...!! Aku mau cerita tentang Sunday hari ini.

Gini lho, kan tadi pagi harinya aku online, habis itu, aku ngebuka blogku. Masih sama sih, cuma ada chatboxnya. Aku tau itu karena aku dibantu sama Q.A. Nabiha. Thanks yaaa! Maaf aku suka bawel soal blogskin. Hehehe.

Aku penasaran banget sama blogskins, dulunya sih blogku yang pertama enggak pake blogskin! Tapi aku ngelihat temenku Meiza pake blogskins jadi ngiler;) hahaha, kata SooRa, salah satu temanku di dumay yang ngecomment posting ku di blog yang pertama (Thanks yaaaaaaa!!) katanya bikin aja blog satu lagi buat coba-coba nanti kalau pake yang pertama malah takutnya nyesel. Pemikiran aku juga kayak gitu. Jadi aku buat deh, tapi biar nggak banyak yang tahu aku buat namanya 'http://vanillajourney.blogspot.com' deh, hahahaha.. okelah *abaikan.

Nah, terus aku buka template. Katanya sih, blogskins itu mudah asalkan kita tau dan ngerti code-codenya sementara aku code disebar aja gak tau apa itu disebar '-' aku lihat blognya Safira bagus banget blognyaaaa!! Terpesona deh sama blogskinsnya..... lopelope ..dia juga gak pelit info! Kalau kita request (aku request di DM) langsung dia kasih tauu!! Waaah!!

Terus, aku belajar 'Read More' atau mungkin postingannya lebih singkat gitu, membuat pembaca tambah penasaran *hihiw. Aku jadi membuat posting yang terkesan di panjang-panjangin '-'


Oya, kan tadinya ada tab 'Facebook' di blogku, tapi aku gak punya facebook jadi apa gunanya, trus aku kepikiran buat ngehapus,  aku buka template dan aku ngehapus aja. Tapi ups! Aku ngehapus jauh sampai code STUFF jadi STUF. Terus udah aku tinggalin, terus aku buka lagi. Tapi tetap! Duuh, ketakutan aku buat aja 'F' satu jadi pas STUFF. Aku klik 'menyimpan' aku ngebuka blognya, agak takut-takut sih blognya jadi beraantakan. Ternyata enggak! Cuma 'STUFF' dan 'TWITTER' jadi berdekatan. Duuhhh, makin pusing aku! Tapi aku mau tanya Nabiha, cuma Nabiha gak balas di DM. Jadinya aku coba-coba aja. Aku lihat ada code >.a apalaaahh..pokoknya gitulah, terus aku salin aku klik 'menyimpan' aku buka lagi, ternyataa....yeeayy! Kembali seperti semula, horeey lupyu lupyu (?) oke sekian posting gaje kali ini, byeee

0 comment[s] | back to top